Thursday, April 30, 2009

kronologi blog ini.. :D

Gue Dwi, ini blog gw yg kedua, actually gue udah pernah buat blog.. tp krn gw selengean ga jelas ngurusin ini itu yang ga jelas.. sampe-sampe blog gw udah ga keurus plus gw lupa account nya ^_^
buat blog yang kedua ini gue harap bisa keurus beneran, mudah-mudahan gue rajin posting dan ngurusinnya (mulai sok sibuk gw.. *grr).

Kenapa gue mau buat blog lagi?
  • hahaha... jawabannya "JOSE". gw jadi pengen ngeliat blog nya dia, kayaknya asik.. hohoho.. makanya gue buat blog lagi, lagian gue pengen juga sih ngasih komen-komen buat posting-an nya dia... :)
Tujuan gue bikin blog ini?
  • Ga ada sih sebenernya, cuma buat iseng-iseng aja, lagian lumayan bisa curhat.. ^.^ tapi yah mudah-mudahan kedepannya gue bisa naro sesuatu yg berguna di blog ini seperti mp3 barat yg up to date gt, biar orang Indonesa ga alay-alay.. wkwkwkwk....

Thats all selamat baca-baca posting gue yah.. God Bless! :))

0 comments:

Post a Comment

my followers :