Thursday, April 30, 2009

Sin oh Sin

Taun ini gue kelas 12... sekarang gue udah ngelewatin UN cuma blm ada pengumumannya (masih tegang), udah dari awal kelas 12 gw siapin semua, mulai dari les, bljr kelompok, kelompok doa, ikut pemantapan yg mulainya jam 06.00 pagi (shit abis). tapi ga satu pun yg gue jalanin bener-bener..haduh, oke ini saatnya pengakuan dosa.. taaaadddddaaaaaa....

1. Les di Ganesha Operation (GO) --> awalnya gue rajin,semangat,walaupun kelas penuh dan berisik gue niatin bgt dateng. tapi setelah di pertengahan jalan, weks! gue cabut : les kayak 1:3. gue kadang malah nongkrong ga jelas di depan bengkel sekolah gue (Abeng=anak bengkel) atau engga duduk-duduk dibelakang warung yg di depan sekolah gue juga (Anwar=anak warung). kesimpulannya gue merasa bersalah sama nyokap gue, kasian bgt dia ga tau gue bangor ga nge-les.. padahal waktu itu gue sempet bikin nyokap mau nangis gara-gara gue ga les malah tidur;molor di rumah.. huhuhuhu.. Maa, maafin aku. . .
2. Belajar Kelompok --> ini program dijalanin menjelang UN, semua anak disuruh bikin belajar kelompok sama wali kelas gue, tiap kelompok disuruh belajar sesuai kesediaan masing-masing. kebetulan di kelompok gue anaknya ga ada yang dodol-dodol bgt (include me, wakakakaka) tapi apa daya mereka sial sekelompok sama gue, sering bgt waktu lg belajar gue malah becanda-becanda (kayak ga takut mau UN), waktu tmn gue terangin ke depan gue malah keluar kelas jajan ini itu, ke WC ngaca-ngaca ga jelas yg akhirnya bikin lama acara belajar kelompok krn mereka harus nungguin gue buat hadir supaya bisa belajar bareng-bareng. i'm sorry dear friends.. muuaahh
3. Kelompok Doa --> sebenernya ini doa bareng-bareng temen sekelas, rutin tiap pulang sekolah, supaya lulus UN gt maksudnya. tapi........ gw suka kabur krn males nunggu lama-lama di kelas (alergi sekolah), biasanya gw pura-pura ga punya dosa atau pura-pura lupa (Sh*t, kafir gue)
4. Pemantapan (06.00) --> belajar tambahan dari sekolah gue, tiap jam 6 pagi mulainya yang sangat mengganggu aktivitas 'mau-molor' gue, arrgghh this one is the worst.. sampe sekarang setelah ga ada pemantapan-brengs*k itu pun gw tetep mikir I HATE PEMANTAPAN. jadi kalo gue males .. gue sengaja dateng telat trs nunggu sampe jam 7 di parkiran atau ga di WC cwe (skalian nerusin bobo) hehehe, aduh maaf lg ya Maa, krn aku tidak jd anak yang baik...

Akhirnya lega gue udah ngaku dosa-dosa, betul-betul sekarang gue harus insaf.. soalnya gue sadar, dengan gue nakal-nakal gt aja Tuhan masih ngasih gue berkat (gue keterima di Universitas yg gue mau), Thnks God, Maaf Tuhan aku udah jd anak nakal, tp mau tobat, tolong dipimpin supaya aku bisa jadi lbh baik, amin..
>_<>

1 comments:

Unknown said...

pacar nakal.... hahahah :)

Post a Comment

my followers :